Category Archives: Dating

PDKT, “It’s not about the pick up line”


Saya yakin Anda semua pasti pernah melakukan PDKT, dan saya juga yakin 100000% Anda melakukan tips-tips yang tidak berharga muncul di internet dan berbagai media.

Namun, apakah hal tersebut berhasil? (:

Acapkali Anda ‘buta’ akan dunia per-PDKT-an sehingga mencari sumber yang tidak tidak terpercaya seperti internet, koran, majalah, atau bahkan drama asia! Anda dengan tegarnya mencoba berulang-ulang tips yang kebanyakan sampah dan tidak bermutu belum membuahkan hasil.

Dulu saya juga pernah berada di posisi seperti itu sobat, saya tahu betul bagaimana rasanya disakiti oleh wanita-wanita yang sebenarnya dibutakan oleh tips-tips romansa yang sudah terbukti tidak berhasil bagi para pria!

Mengapa hal tersebut tidak berhasil?

Mari kita telaah satu per satu (:

  • Terlalu banyak ‘Ejakulasi Dini’

Seringkali ketika Anda dan kebanyakan pria lainnya melakukan PDKT, Anda sudah memikirkan hal-hal yang belum tentu terjadi jauh ke depan seperti merasa bahwa dia – wanita yang Anda taksir – adalah jodoh Anda. Padahal, nama wanita tersebut saja belum Anda ketahui! Duh, apakah Anda sadar bahwa dia juga tidak mengetahui siapa Anda? Dia tidak akan peduli terhadap apa yang Anda pikirkan ketika Anda memasuki fase ‘Ejakulasi Dini’ – mikir kejauhan – . Jodoh itu Tuhan yang menentukan, namun bukan berart Anda diam dan menunggu Tuhan mengirimkan jodoh Anda begitu saja! Apalagi hingga mengatakan bahwa “dia adalah jodohku.” Sesungguhnya, ketika kau mengatakan hal seperti itu, kau sudah mendahului Tuhan.

  • Terlalu banyak investasi

Selama ini para pria terlalu banyak melakukan investasi kepada kaum Hawa, dan yang lebih parah lagi, TIDAK ADA HASIL YANG MEMUASKAN DARI INVESTASI TERSEBUT! Apakah Anda sadar bahwa pria sama sekali tidak perlu melakukan investasi jika wanita tersebut tidak ikut berpartisipasi alias semua investasi Anda yang menanggungnya? Misalnya ketika Anda melakukan kencan, Anda yang membayar semuanya, Anda membelikan kado yang mahalnya bukan main sedangkan dia hanya memberikan ucapan saja ketika Anda yang ulang tahun. Sobat, mentraktir wanita bukanlah peraturan resmi! Bahkan hal tersebut tidak terlulis di kitab suci! Jika Anda melakukan kencan, dia – wanita – harus melakukan investasi juga, minimal sang wanita harus membayar 20% dari total kencan. Jika wanita tersebut tidak mau melakukan investasi, bayangkan jika Anda menikah nanti. Dia hanya duduk manis mennunggu uang belanja bulanan sementara Anda harus bekerja susah payah, apakah Anda mau menjadi pria yang tersiksa seperti itu? (:

  • Menjadi tukang TEROR

Bayangkan jika Anda selalu di-sms oleh orang yang tidak Anda kenal setiap harinya, tentu Anda bakalan kesal bukan? Sama halnya dengan wanita! Jika Anda selalu meneror dia dengan mengirim SMS, BBM, dan mengomentari status dia setiap hari, apakah dia tidak merasa terganggu? Pasti terganggu! Anda sudah bisa membedakan mana hal ynag baik dan mana yang buruk, jadi hentikan perilaku konyol itu. Saya bocorkan satu hal wanita tertarik dengan pria yang FUN, bukan tukang teror! Berikan dia privasi dan ketenangan tanpa Anda ganggu, berikan dia waktu untuk mengerjakan pekerjaannya, berikan dia waktu untuk bersantai tanpa Anda ganggu. Ingat, dia juga manusia.

  • Unfashionable

Para pria sangat jarang sekali untuk melakukan fashion upgrade, mereka sudah terjerumus di zona nyaman mereka bersama pakaian yang itu-itu saja. Perlu Anda ketahui bahwa untuk fashion, Anad tidak perlu membeli merk pakaian yang mahal, namun Anda hanya memperhatikan 3 hal ini, BERSIH, RAPI dan WANGI. Jika Anda ingin mendapatkan wanita yang bernilai 100, nilai Anda juga harus 100, atau bahkan lebih! Wanita tidak mau berjalan dengan cowok ababil yang mengenakan kaos dengan merk yang terpampang sangat besar. Wanita tertarik dengan pria ynag memperhatikan penampilannya 😛 Jika Anda bingung dengan fashion, silahkan kunjungi fashionpria.com atau minta opini para wanita ynag mengerti dengan fashion.

Jika Anda ingin memperbaiki hidup Anda, mulailah dari sekarang. Berhenti melakukan hal-hal yang ada di atas. Atau Anda masih mau belajar lebih dalam lagi? Segera hubungi saya untuk mengikuti workshop yang bakal merubah hidup Anda, cukup hubungi saya (:

Sedang cuddling,

VJ

Advertisements

Selama Ini Anda Tidak Laku? Yakin?


 Ijinkan saya mengeluarkan teknik bercerita saya di dalam artikel ini…

Erhmm erhmm.. Ok, mari kita mulai (:

Rommy – anggap saja begitu – merupakan teman saya sejak SD. Dia merupakan orang yang pendiam, namun sebenarnya hatinya mencerminkan sifat seorang bapak yang tidak terdatandingi kedewasaannya. Saya belajar banyak dari dia, bahkan dialah yang menyebabkan saya menjadi seorang penikmat hidup sejati.

Itulah sebutan kami untuk orang yang mempunyai hidup sederhana namun lebih bahagia daripada mereka yang hancur hidupnya (:

Namun, bagaimanapun juga setiap manusia pasti mempunyai kelemahan. Tidak terkecuali dia, cukup hadapkan dia dengan wanita dan boom, dia akan mati kutu tak berdaya. Sikapnya yang tak karuan, bibir yang gemetar seakan sedang menghadap dewa kematian, serta air keringat yang menetes sedikit demi sedikit membasahi lantai tempat ia memantapkan kakinya.

Hal itu selalu terjadi berulang kali, entah itu kutukan atau apa.

Satu hal yang selalu dia katakan “gue gak bakal laku, nembak dia aja pasti ditolak.” Saya sudah berulang kali memberikan sedikit pencerahan kepada dia namun tetap saja mengatakan hal yang sudah ia ucapkan sejak SD. Setelah saya teliti, ternyata dia berangggapan seperti itu karena dia sudah sering ditolak oleh banyak wanita, dan hal itu yang menyebabkan timbulnya ‘kutukan’ ini.

Apakah ini pernah terjadi pada Anda? Apakah Anda tidak mau mengakuinya? Apa Anda masih menyangkalnya ketika saya melontarkan ini untuk yang ketiga kalinya?

99% pria pasti pernah mengalami ini.

Bung, jika Anda menganggap hal itu adalah ‘kutukan’ dan me-label diri Anda menjadi orang yang tidak akan laku, ijinkan saya memotong leher Anda. Apa yang Anda pikirkan AKAN MENJADI KENYATAAN. Setelah lama tak bertemu dengan salah satu sahabat saya, Mawar (bukan nama sebenarnya), dia mengatakan bahwa dari dulu dia sangat menyukai Romy hanya saja Romy tidak menyadarinya – yang berarti bagi saya adalah perbuatan bodoh yang dilakukan oleh Romy – dia terlena dengan orang lain dan tidak mempedulikan sekitarnya!

Terkadang kita selalu melewatkan apa yang berada di dekat kita dan berfokus kepada sesuatu yang saaaaaannngggaaaatttt jauh dan tidak mungkin dicapai. Saya tidak bermaksud untuk menyuruh Anda tidak mencoba sebuah hubungan dengan wanita yang cantik. Namun saya lebih menekankan kepada kepekaan Anda yang selama ini dibutakan oleh kecantikan (kemunafikan) wanita.

Seseorang yang sudah menunggu Anda begitu lamanya dan begitu sabarnya menghadapi sikap Anda, hadir disaat Anda membutuhkan pertolongan malah Anda sia-siakan begitu saja.

Ketika Anda memfokuskan diri kepada sesuatu yang tidak bisa Anda kendalikan, Anda akan menderita. Apakah Anda mau terus-terusan menderita? (: Daripada mengejar wanita yang sudah tentu tidak tertarik dengan Anda, lebih baik hargai wanita yang mengejar-ngejar Anda selama ini. Walaupun dia tidak sesuai dengan harapan Anda, setidaknya Anda menghargai usaha yang dia lakukan, ITULAH MENTAL SEORANG PRIA ELEGANT. Anda boleh menolak untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dan hanya berteman saja dengannya asalkan dilakukan dengan cara yang halus. Saya jamin dia akan mengerti.

Sobat, mulai saat ini tingkatkan kepekaan kalian. Saya tidak menyuruh Anda untuk menjadi orang yang serba GR, namun saya lebih menitikberatkan pada intuisi Anda. Karena jika Anda salah kaprah dengan artikel ini, Anda akan menganggap sahabat wanita Anda naksir dengan Anda 😛

Bagaimana cara mengetahui bahwa dia adalah orang yang mengagumi Anda? Well, jawabannya sangat mudah. Cukup biarkan dia mengatakan bahwa dia memang menyukai Anda sejak dulu. Jika dia tidak mengatakannya, Anda tidak perlu khawatir. Saya tidak mau Anda menjadi pria yang needy setelah membaca artikel ini. Fokuskan diri Anda kepada hasrat hidup Anda dan saya jamin wanita akan mengejar Anda.

Dating coach termuda Se-Indonesia,

VJ

Let the GAME begin


Sebelumnya saya mewakili crew dari SPEED DATING mengucapkan TERIMA KASIH untuk peserta FREE Seminar yang sudah datang pada hari minggu yang lalu. Saya melihat wajah-wajah yang penuh dengan rasa puas karena mengikuti seminar ini, bagi Anda yang belum sempat datang, jangan khawatir. Saya akan mengadakan FREE Seminar secara berkala 😀

Ok, yang ingin saya bahas adalah beberapa GAME yang bisa membuat performa Open Set (HIT) Anda menjadi lebih maksimal. Bahkan, saya jamin Anda bisa mendapatkan cinta wanita yang Anda Open Set HANYA secara gampang!! Menarik bukan?

Let’s begin shall we? 🙂

CINEMA

Game ini merupakan game yang paling DI SUKAI OLEH SETIAP WANITA, karena begitu dahsyatnya, game ini bisa menaklukkan wanita yang bitchy sekalipun!!

Inti dari game ini adalah membuat subjek (wanita yang di Open Set) membayangkan apa yang Anda ceritakan alias menampilkan ‘cinema’ di kepala si subjek. Hmm.. I think you guys already get the point 🙂

Bagaimana caranya? Dengan BERCERITA. Yup, women love this stuff because they really love to hear thing that called “STORY”

Dalam game ini, Anda perlu mempersiapkan cerita apa yang bakal Anda ceritakan kepada si subjek. Anda tidak boleh membuat cerita yang MEMBOSANKAN. Buatlah cerita yang SUPER FUN, kalau perlu cerita tersebut membuat wanita ingin menyentuh Anda 🙂

Saya SELALU menggunakan game ini, karena it’s really powerful guys 🙂

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dalam melakukan game ini

  • Intonasi Suara

Jangan pernah menggunakan intonasi yang itu-itu aja alias datar, gunakan berbagai macam intonasi suara karena ini bisa membuat wanita menjadi terpukau dengan Anda. TRUST ME.

  • Gunakan TUBUH Anda

Yup, Use all of your body while you storytelling. Yang saya maksudkan adalah BAHASA TUBUH Anda. Gunakan tangan Anda untuk menggambarkan sesuatu, gunakan kaki Anda untuk menceritakan betapa hebatnya langkah kaki seseorang yang ada di dalam cerita Anda, gunakan ekspresi wajah Anda seolah-olah Anda merasakan apa yang di rasakan oleh tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita tersebut. Intinya, BAHASA TUBUH & EKSPRESI WAJAH.

  • Use Element of SURPRISE

Di tengah-tengah cerita, jangan lupa untuk mengejutkan atau mengagetkan dia ketika Anda bercerita. Ketika dia mulai serius dengan cerita Anda, kejutkan dia agar dia tidak terlalu tegang. Saya menggunakan ini dan selalu mengakhirinya dengan senyuman, dan berkat itu saya sering mendapatkan ciuman dari mereka 🙂

Yup, itu saja yang bisa saya bagi. Anda bisa mengembangkannya sesuai  dengan keinginan Anda. Ingat, ini hanya sebagian dari apa yang ada di dalam Speed Dating Premium Workshop. Jika Anda benar-benar ingin mempunyai kehidupan yang MENYENANGKAN dan DIKELILINGI OLEH BANYAK WANITA, segera investasikan hidup Anda sekarang!

Bersama dengan para sexy dancer,

VJ

Penasaran dengan HIT?


 Mengingat banyaknya yang melakukan pencarian (search) di blog ini dengan kata kunci “nge-hit, cara hit cewek, cara kenalan sama cewek, dan bla bla bla”. Masih banyak lagi kata kunci lainnya, saya berasumsi bahwa Anda penasaran dengan teknik HIT ala SPEED DATING 🙂

Baiklah, seperti yang Anda ketahui bahwa HIT adalah membuka percakapan dengan wanita asing, bahkan bukan hanya wanita, saya biasanya nge-hit dengan satpam, petugas parkir, dan staf-staf lainnya untuk melatih skill kumonikasi saya.

Saya melakukan ini bukankarena saya gak berani nge-hit dengan wanita cantik, saya sudah sering melakukan itu sobat :). Esensi hit yang ada di SPEED DATING adalah menampilkan suasana yang FUN, dan bisa di gunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Salah satu contoh nyata, saya biasanya menggunakan teknik blurt out yang artinya asal sebut. Yup ASAL SEBUT, lha? Kok bisa? Inilah uniknya SPEED DATING sobat :).

Teknik ini saya adaptasi dari guru saya yang merupakan penemu dari Speed Seduction ~ Ross Jeffries, lalu saya lakukan sedikit modifikasi agar bisa di gunakan di budaya Indonesia :). Itu Cuma beberapa dari teknik yang ada di SPEED DATING, namun perlu Anda ketahui bahwa saya tidak pernah mengajarkan teknik secara blak-blakan. Saya lebih mementingkan mindset dan karakter Anda untuk menjadi seorang Pria ELEGANT.

Karena dengan mindset dan karakter yang baik, Anda tidak perlu repot-repot mengejar wanita, trust me. Well, balik ke topik. HIT itu bukanlah untuk mendapatkan jodoh, bukan untuk mendapatkan nomor HP cewek cantik, bukan untuk foto bareng sama cewek cantik, bukan sama sekali. Jadi apa donk? Saya tunggu Anda di FREE Seminar pada tanggal 4 september nanti, di sana akan saya jelaskan lebih lanjut mengenai HIT. dan karena ini gratis, pastikan diri Anda datang untuk mengikuti seminar yang bakal mengubah hidup Anda :). Ajak teman sebanyak-banyaknya, dan jangan biarkan pesaing Anda mengikuti ini sementara Anda tidak. Karena Anda bakal RUGI BESAR!!

Sedang menyiapkan materi workshop,

VJ

Transformasi? Sekarang saatnya!


Ketika pertama kali saya mengadakan workshop speed dating, respon ynag saya dapatkan sangatlah minim. Bahkan ada yang mengatakan bahwa workshop seperti ini hanyalah sampah.

Singkat cerita saya hanya mendapatkan 1 peserta saja. Dan akhirnya workshop berubah menjadi private workshop. Beberapa hari setelah workshop, saya kaget dengan perubahan yang dia alami. Ketika workshop, dia mengaku kalau dia sudah pernah ngarep dengan wanita hingga 4 tahun!! Sekarang, dia telah berubah menjadi pria elegant yang di kejar-kejar oleh wanita! Apakah anda mau menjadi seperti dia? Dan catat, perubahannya hanya dalam BEBERAPA HARI SAJA!

Alih-alih mengejar wanita, malah WANITA YANG MENGEJAR ANDA? Bahkan anda tidak perlu nge-hit, ANDA YANG DI HIT OLEH WANITA!

Ya, itu bisa saja terjadi di SPEED DATING WORKSHOP ini.

Saya tunggu anda di SPEED DATING WORKSHOP pada awal bulan september mendatang, karena saya akan mendatangkan pembicara yang merupakan dating coach juga.

Penasaran dengan metode dia? Penasaran dengan perpaduan workshop ini?

DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA, ini INVESTASI MASA DEPAN ANDA.

 

Your dating coach,

VJ

Wanita Ingin Dimengerti?


 “Karena wanita ingin di mengerti, lewat tutur lembut dan laku agung”. Sebagian dari kata tersebut ada di lagu sebuah band terkenal. Kebanyakan dari kaum adam cenderung salah mengartikan dalam hal mengerti wanita. Ini merupakan kesalahan fatal, bahkan ini penyebab utama mengapa kaum pria GAGAL dalam menembak target pujaan hatinya :P.

Lagipula, saya sendiri tidak setuju dengan sistem menembak karena terlalu absurd. Soal tembak menembak akan saya jelaskan di artikel yang lain saja, sekarang kembali ke topik. Mengerti wanita itu bukan berarti kamu harus memberikan perhatian kepada dia setiap hari. Kirim sms ke dia setiap hari itu namanya mengganggu privasi dia, gak percaya? Silahkan tanya kepada para wanita!

“Hi, lagi ngapain? Sudah makan? Sudah mandi? Sudah boker?” Duh, itu bukan memberikan pengertian atau bahkan perhatian. Itu namanya interograsi!

Kalau kalian kira cara seperti itu berhasil membuat hati wanita klepek-klepek, kalian salah besar guys! Hal tersebut malah membuat wanita menjadi ilfil dan malas untuk melanjutkan hubungan yang lebih intim dengan kamu. KESALAHAN FATAL lainnya adalah melakukan hal tersebut ketika masih dalam tahap pre-relationship alias PDKT! Selalu kirim SMS ke dia selain bikin ilfil karena kamu BUKAN siapa-siapanya dia. Wake up man, kalau kalian masih menggunakan cara seperti ini, tinggalkan. Selamatkan harga diri kalian yang masih tersisa.

Saya tidak pernah menyarankan kamu untuk mengerti wanita karena sebenarnya wanita juga gak ngerti dengan keadaannya sendiri. Mereka selalu bangun pagi dengan penuh ketakutan, MEREKA TAKUT WAJAHNYA MENUA LEBIH CEPAT. Itu yang di rasakan oleh SEMUA teman wanita cantik dan seksi yang saya kenal.

Selain itu, hidup mereka juga HANCUR! Kalau kalian kira cewek yang super cantik dan super seksi seperti Julia Perez atau Dewi Persik gak punya masalah, KALIAN SALAH BESAR GUYS! Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu dengan alkohol, narkoba, seks bebas, clubbing, dan bahkan ada beberapa dari mereka yang berusaha untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Mereka sudah cukup pusing dengan semua beban itu, di tambah lagi kalian yang suka kirim sms interograsi ke mereka, waduh bisa-bisa wanita yang kamu kejar bunuh diri.

Itulah sebabnya kenapa banyak sekali wanita yang cantik & seksinya bukan main, karakternya bitchy. Lalu, bagaimana dengan wanita yang biasa-biasa saja? Mereka punya masalah yang lain. HAMPIR SETIAP HARI DARI MEREKA SELALU GALAU KARENA YANG NAMANYA CINTA! Walaupun mereka gak punya pacar, mereka sering galau. Kenapa? Karena mereka adalah romantic junkie!

Itulah sebabnya mereka jarang balas sms kamu, karena ketika mereka galau, kamu malah kirim sms yang gak penting! Jangan salahkan saya kalau mereka malah membenci kamu. 😛

Jadi mesti gimana donk? Well, kalau memang masih NEKAT pingin mengerti wanita, cukup dengan tutur kata yang lembut dan perlakuan yang baik. Ingat, wanita itu rapuh. Jangan pernah memakai topeng sok alim ketika di depan wanita, karena ketika dia tahu bahwa itu Cuma ‘topeng’ belaka, fucked up. Itu yang membuat mereka menjauhi kamu, karena kamu sudah berbohong ke dia.

“tapi kan harus jaga image kalau di depan cewek.” Jaga image itu berbeda dengan memakai topeng. Saya pribadi sering ngomong agak lepas dengan wanita karena saya gak mau di cap sebagai pembohong yang kerjaannya menipu wanita. Tampilkan apa yang memang diri kamu lakukan sehari-hari. Kalau kamu suka ngomong dengan volume yang keras, ya lakukan. Justru itu juga test untuk wanita, apakah dia wanita yang mau menerima kekurangan & kelebihan kamu atau tidak.

Walau saya orangnya agak keras, tapi di depan wanita saya berusaha untuk menurunkan kadarnya. Yang jelas saya tidak memanipulasi mereka, tapi saya gak mau menghilangkan apa yang memang ciri khas saya.

Daripada berusaha untuk mengerti wanita, mending SAYANGI & CINTAI MEREKA. Itu jauh lebih efektif daripada berusaha untuk ngertiin mereka. Trust me.

Note

Ikuti workshop Speed Dating untuk mengubah masa depan anda menjadi pria yang elegant. Saya jamin, ketika mengikuti pelatihan ini, hidup anda bakal di kelilingi oleh banyak wanita!

The Lover,

VJ

Sedikit Bocoran kecil tentang Pre-Relationship Game


Setelah lama tak bersua untuk menimba ilmu, akhirnya saya kembali 😀

Untuk hari ini, let’s talk about Pre-Relationship game (PRG).

Apa itu PRG? PRG adalah game ketika kamu melakukan pendekatan dengan si dia alias PDKT.

Banyak orang yang salah paham dengan PRG, apalagi ABG SMA. Mereka mengira bahwa PRG haru membuat si cewek menjadi NYAMAN terhadap apa yang sudah di lakukan oleh si cowok. Apa anda juga berpikiran demikian? teruskan membaca artikel ini.

“Rasa nyaman itu hanya di gunakan saat sudah In-Relationship game (IRG), ketika masih dalam PRG yang di utamakan adalah ATTRACTION” kutipan dari mentor saya. nah, apa yang anda dapatkan? Masih berpikir kalau dalam PRG harus mengutamakan rasa nyaman? Think again dude!

OK, sekarang anda sudah sedikit mengerti tentang rahasia PRG. Sekarang, bagaimana caranya menciptakan ATTRACTION ini? Eits, tidak secepat itu. Ini hanya saya bagikan di workshop & Seminar, hahaha. Tapi karena saya berbaik hati, saya bagikan 1 rahasia kecil tentang ATTRACTION. Kunci dari ATTRACTION adalah membuat diri kamu tertarik dengan diri kamu sendiri, bingung? Baca sekali lagi.

Bagaimana mungkin kamu bisa membuat orang lain tertarik dengan kamu (terutama wanita) jika kamu sendiri gak tertarik dengan dirimu sendiri? Untuk membuktikannya, berkacalah di depan cermin. perhatikan diri kamu dari atas sampai bawah.

Katakan dengan jujur, kamu tertarik gak ketika melihat dirimu di cermin tersebut? Apa yang di pantulkan oleh cermin itu adalah apa yang di lihat oleh wanita. Jadi, buat dirimu tertarik dengan penampilanmu sendiri, maka kamu akan di lirik oleh banyak cewek.