Wanita dan Last Minute Resistance


Guys, kamu yakin jika wanita tidak memiliki ketakutan dalam romansa? Mereka sebenarnya memiliki rasa takut ini, hanya saja mereka pandai menyembunyikannya, dan menggunakan berbagai topeng sosial hanya untuk mengelabui dunia.

Sungguh ironi, namun itulah kenyataannya.

Kita tidak bisa menyalahkan mereka, mereka berbuat demikian karena tekanan sosial, karena adanya gejolak untuk memberontak, namun tak kuat melawan norma dan aturan yang berlaku.

Pernah dengar istilah Last Minute Resistance (LMR)?

Last_Minute_Resistance-300x200

Last Minute Resistance adalah tahap dimana wanita menyalakan trigger ‘pengaman’ dia agar terhindar dari sesuatu yang berbau sensual, biasanya ketika akan melakukan hubungan seksual.

“we’re not going to have sex tonight.” pernah mengalami kejadian seperti ini? Inilah momen dimana Last Minute Resistance muncul!!

Jika pria memiliki sindrom Approach Anxiety, maka wanita memiliki sindrom Last Minute Resistance. Make senses, right?

Jauh sebelum peradaban muncul, wanita sudah memiliki sindrom ini, sama halnya dengan pria yang memiliki sindrom approach anxiety. Soal approach anxiety tidak akan saya bahas di artikel ini, mungkin di artikel selanjutnya, jika Odin mengijinkan. Last Minute Resistance muncul akibat ketakutan wanita kepada masa depan, mereka tidak ingin memiliki keturunan yang tidak bisa bertahan hidup jika bahaya datang, mereka menginginkan pria yang bisa melindungi mereka dari binatang buas, pria yang bisa menghidupi keluarga mereka, dan melindungi mereka ketika terjadi perang antar suku.

Hingga akhirnya sinrom itu terbawa hingga abad ini, walaupun sudah tidak tinggal di sebuah suku, namun sindrom Last Minute Resistance masih tertanam di kepala wanita. Mereka tidak menginginkan rahim mereka di buahi oleh pria yang tidak memiliki kualitas, that’s why ketika mau melakukan hubungan seksual, Last Minute Resistance muncul.

Ada beberapa langkah untuk mengatasi hal ini, salah satunya adalah

7 Hours

Apa itu? Penjelasan lebih lanjut ada di workshop.

 

Peace,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s