Misunderstood of PUA


Pertama, saya mengucapkan terima kasih buat kedatangan salah satu sahabat saya dari singapore hanya utuk menjadi guest speaker saat workshop. I really appreciate (:

Pembahasan kali ini tak lepas dari bahan workshop beberapa minggu yang lalu.

Banyak yang salah kaprah mengenai konsep menjadi seorang Pick Up Artist (PUA). 

PUA bukanlah tipe orang yang selalu terpaku pada konsep tanpa melakukan development, PUA justru selalu meng-upgrade skill-nya setiap hari. Seorang PUA tidak pernah menjadi master jika routine-nya itu-itu aja. Get creative man!

Seorang PUA tidak hanya tampil OK jika hanya ada wanita cantik! Mereka sesalu tampil prima setiap saat, tidak peduli jika sedang sendirian di rumah, di sekolah, atau bahkan d pasar sekalipun. Karakter yang sudah dipelajari agar menjadi PUA akan selalu tertanam dan diaplikasikan setiap saat, itulah PUA sejati.

Jika kamu pikir PUA hanya fokus kepada dunia romansa, kamu salah besar. PUA tidak hanya berfolus kepada romansa, melainkan kepada setiap aspek kehidupan. We’re building a LIFE here. Tak ada seorang pun yang berani mengatakan dirinya PUA jika fokusnya hanya ke romansa belaka, saya berani jamin itu.

Untuk menjadi seorang Master PUA tidaklah mudah, kamu harus bisa menguasai skill PUA terlebih dahulu dan MENGAJARKANnya kepada orang lain. Ya, mengajarkannya.

Saya tahu kamu bukanlah tipe orang yang tidak pelit untuk berbagi ilmu, maka sebarkanlah ilmu ini kepada sahabat atau musuh sekalipun, kenapa? Karena ketika kamu sudah selesai mengikuti pelatihan, kamu memiliki teman untuk brkembang bersama di kampung halaman. Orang tersebut akan menjadi teman seperjalanan kamu untuk beberapa tahun ke epan hingga kalian berdua berhasil pada tingkat Master (:

Seorang PUA sejati tidak mempermasalahkan opener yang terbaik, metode tanpa reject 100%, ataupun cara cepat untuk kiss close! Buat apa mempermasalahkan hal sepele seperti itu? Hal-hal tersebut hanyalah untuk newbie belaka.

Dari paparan di atas, dapat saya simpulkan bahwa menjadi PUA butuh komitmen dan action yang nyata.

 

On the road to loveland,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s