PDKT, “It’s not about the pick up line”


Saya yakin Anda semua pasti pernah melakukan PDKT, dan saya juga yakin 100000% Anda melakukan tips-tips yang tidak berharga muncul di internet dan berbagai media.

Namun, apakah hal tersebut berhasil? (:

Acapkali Anda ‘buta’ akan dunia per-PDKT-an sehingga mencari sumber yang tidak tidak terpercaya seperti internet, koran, majalah, atau bahkan drama asia! Anda dengan tegarnya mencoba berulang-ulang tips yang kebanyakan sampah dan tidak bermutu belum membuahkan hasil.

Dulu saya juga pernah berada di posisi seperti itu sobat, saya tahu betul bagaimana rasanya disakiti oleh wanita-wanita yang sebenarnya dibutakan oleh tips-tips romansa yang sudah terbukti tidak berhasil bagi para pria!

Mengapa hal tersebut tidak berhasil?

Mari kita telaah satu per satu (:

  • Terlalu banyak ‘Ejakulasi Dini’

Seringkali ketika Anda dan kebanyakan pria lainnya melakukan PDKT, Anda sudah memikirkan hal-hal yang belum tentu terjadi jauh ke depan seperti merasa bahwa dia – wanita yang Anda taksir – adalah jodoh Anda. Padahal, nama wanita tersebut saja belum Anda ketahui! Duh, apakah Anda sadar bahwa dia juga tidak mengetahui siapa Anda? Dia tidak akan peduli terhadap apa yang Anda pikirkan ketika Anda memasuki fase ‘Ejakulasi Dini’ – mikir kejauhan – . Jodoh itu Tuhan yang menentukan, namun bukan berart Anda diam dan menunggu Tuhan mengirimkan jodoh Anda begitu saja! Apalagi hingga mengatakan bahwa “dia adalah jodohku.” Sesungguhnya, ketika kau mengatakan hal seperti itu, kau sudah mendahului Tuhan.

  • Terlalu banyak investasi

Selama ini para pria terlalu banyak melakukan investasi kepada kaum Hawa, dan yang lebih parah lagi, TIDAK ADA HASIL YANG MEMUASKAN DARI INVESTASI TERSEBUT! Apakah Anda sadar bahwa pria sama sekali tidak perlu melakukan investasi jika wanita tersebut tidak ikut berpartisipasi alias semua investasi Anda yang menanggungnya? Misalnya ketika Anda melakukan kencan, Anda yang membayar semuanya, Anda membelikan kado yang mahalnya bukan main sedangkan dia hanya memberikan ucapan saja ketika Anda yang ulang tahun. Sobat, mentraktir wanita bukanlah peraturan resmi! Bahkan hal tersebut tidak terlulis di kitab suci! Jika Anda melakukan kencan, dia – wanita – harus melakukan investasi juga, minimal sang wanita harus membayar 20% dari total kencan. Jika wanita tersebut tidak mau melakukan investasi, bayangkan jika Anda menikah nanti. Dia hanya duduk manis mennunggu uang belanja bulanan sementara Anda harus bekerja susah payah, apakah Anda mau menjadi pria yang tersiksa seperti itu? (:

  • Menjadi tukang TEROR

Bayangkan jika Anda selalu di-sms oleh orang yang tidak Anda kenal setiap harinya, tentu Anda bakalan kesal bukan? Sama halnya dengan wanita! Jika Anda selalu meneror dia dengan mengirim SMS, BBM, dan mengomentari status dia setiap hari, apakah dia tidak merasa terganggu? Pasti terganggu! Anda sudah bisa membedakan mana hal ynag baik dan mana yang buruk, jadi hentikan perilaku konyol itu. Saya bocorkan satu hal wanita tertarik dengan pria yang FUN, bukan tukang teror! Berikan dia privasi dan ketenangan tanpa Anda ganggu, berikan dia waktu untuk mengerjakan pekerjaannya, berikan dia waktu untuk bersantai tanpa Anda ganggu. Ingat, dia juga manusia.

  • Unfashionable

Para pria sangat jarang sekali untuk melakukan fashion upgrade, mereka sudah terjerumus di zona nyaman mereka bersama pakaian yang itu-itu saja. Perlu Anda ketahui bahwa untuk fashion, Anad tidak perlu membeli merk pakaian yang mahal, namun Anda hanya memperhatikan 3 hal ini, BERSIH, RAPI dan WANGI. Jika Anda ingin mendapatkan wanita yang bernilai 100, nilai Anda juga harus 100, atau bahkan lebih! Wanita tidak mau berjalan dengan cowok ababil yang mengenakan kaos dengan merk yang terpampang sangat besar. Wanita tertarik dengan pria ynag memperhatikan penampilannya 😛 Jika Anda bingung dengan fashion, silahkan kunjungi fashionpria.com atau minta opini para wanita ynag mengerti dengan fashion.

Jika Anda ingin memperbaiki hidup Anda, mulailah dari sekarang. Berhenti melakukan hal-hal yang ada di atas. Atau Anda masih mau belajar lebih dalam lagi? Segera hubungi saya untuk mengikuti workshop yang bakal merubah hidup Anda, cukup hubungi saya (:

Sedang cuddling,

VJ

Advertisements

One thought on “PDKT, “It’s not about the pick up line””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s