Few Things Before Take Action


 Beberapa dari Anda mungkin sudah pernah berkecimpung di dunia PUA atau semacamnya, saya tidak peduli akan hal itu karena ilmu apapun yang Anda terima bertujuan agar Anda berubah ke arah yang lebih baik.

Namun, ada beberapa hal yang saya sangat sayangkan. Dari beberapa pertemuan saya dengan para Pick Up Artist yang lain, banyak dari mereka yang melakukan praktek namun tidak menikmati game yang dia mainkan. Setelah saya tanya kenapa bisa begitu, jawaban yang saya terima adalah karena melakukannya hanya untuk show off saja.

Perlu Anda ketahui bahwa melakukan approach itu sangatlah gampang, dan yang terpenting BUKAN UNTUK SHOW OFF.

Jika Anda melakukannya hanya untuk pamer belaka, silahkan mengikuti kembali seminar yang sudah pernah Anda ikuti sebelumnya 😛

Ada beberapa hal yang perlu dibereskan sebelum Anda terjun ke lapangan dan melakukan approach. Perbaiki diri Anda. Yup, perbaiki diri Anda dahulu. Jika Anda masih memiliki sifat yang temperamental, egois, childish dan berbagai macam hal yang sudah seharusnya ditinggalkan namun belum Anda tinggalkan karena terbawa nafsu untuk approach, ijinkan saya untuk menampar pipi Anda.

Jika diri Anda sendiri masih belum terurus, bagaimana mungkin Anda bisa mengurus orang lain? 🙂

Sobat, approach bukanlah segalanya. But, the most important thing is you, jika Anda tidak peka terhadap diri sendiri, saya jamin Anda tidak akan memiliki boundaries yang solid. Butuh perjuangan yang sangat berat untuk melakukan hal ini tentunya, namun hasilnya seimbang dengan perjuanganmu bung.

Sudah berapa lama Anda tidak memiliki waktu untuk diri sendiri? Berapa banyak investasi yang Anda simpan untuk diri Anda sendiri? Berapa banyak hadiah yang Anda berikan kepada diri Anda sendiri?

Silahkan renungkan pertanyaan saya.

Saya harap Andabisa berubah terlebih dahulu baru melakukan action. Trust me, Anda tidak akan percaya akan hasilnya 🙂

Your friend,

VJ

One thought on “Few Things Before Take Action”

Leave a Reply

