Kenapa membaca media itu racun?


media 'racun'Saat ini sudah begitu banyak media yang membahas tentang romansa dan percintaan. Saking banyaknya, mereka sekarang membuat terobosan baru dengan menulis artikel-artikel yang sangat mematikan.

Namun, sadarkah Anda bahwa saat ini Anda sedang dicuci otaknya oleh media tersebut? 🙂 Mari kita telaah lebih lanjut.

Media cetak

Zaman sekarang, sudah BANYAK media cetak yang membahas hal ini, mulai dari koran, majalah, bahkan buku sekalipun sudah membahas hal tersebut. Dan yang lebih mengherankan lagi, ada beberapa majalah yang menyediakan tempat bagi artikel ‘KHUSUS’ ini. Bahkan ada yang rela mengeluarkan uang HANYA untuk membeli majalah yang sebenarnya tidak penting (namun karena ada rubrik bagian romansa jadi laku keras).

Media elektronik

Mulai dari sinetron hingga film box office membahas hal ini. Yang sangat terkenal adalah drama-drama yang berasal dari ASIA (korea, jepang, indonesia, dsb.) saking terkenalnya, banyak dari mereka – kaum Adam – yang MENIRU kejadian yang terjadi di film tersebut.

Dan masih banyak lagi media-media yang lainnya. Namun, sadarkah Anda bahwa hal yang mereka bagi lebih menitikberatkan pada ‘PENGORBANAN’ pria? Nah, ini ynag sering terjadi pada media-media tersebut 🙂

Sebisa mungkin pihak wanita SANGAT diuntungkan dari hal ini. Kenapa? Karena kebanyakan yang menulis artikel seperti itu adalah WANITA! Mereka tidak mau rugi dan tidak mau KEHILANGAN FANS-FANSNYA.

Itulah sebabnya kenapa kebanyakan tips-tips tersebut lebih memberatkan pihak Pria, seperti TRAKTIR, kasih perhatian belebihan, jadi ‘tukang OJEK’ dia, jadi ‘KULI BELANJAAN’ si dia, dan masih banyak hal-hal yang lainnya.

Nah, ketika Anda menyadari hal ini apakah Anda masih mau untuk melakukan hal yang sudah pasti tidak efektif tersebut?

Atau Anda mau mengubah hidup Anda SELAMANYA dan mulai untuk membahagiakan pasangan Anda dengan cara yang benar? 🙂

Hmm.. sangat menarik bukan?

Saya tunggu Anda pada workshop dan FREE Seminar yang di lakukan secara berkala, cukup hubungi saya dan saya jamin HIDUP ANDA BAKAL BERUBAH SECARA DRASTIS!!

You’re not alone,

VJ

Advertisements

4 thoughts on “Kenapa membaca media itu racun?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s