Let the GAME begin


Sebelumnya saya mewakili crew dari SPEED DATING mengucapkan TERIMA KASIH untuk peserta FREE Seminar yang sudah datang pada hari minggu yang lalu. Saya melihat wajah-wajah yang penuh dengan rasa puas karena mengikuti seminar ini, bagi Anda yang belum sempat datang, jangan khawatir. Saya akan mengadakan FREE Seminar secara berkala πŸ˜€

Ok, yang ingin saya bahas adalah beberapa GAME yang bisa membuat performa Open Set (HIT) Anda menjadi lebih maksimal. Bahkan, saya jamin Anda bisa mendapatkan cinta wanita yang Anda Open Set HANYA secara gampang!! Menarik bukan?

Let’s begin shall we? πŸ™‚

CINEMA

Game ini merupakan game yang paling DI SUKAI OLEH SETIAP WANITA, karena begitu dahsyatnya, game ini bisa menaklukkan wanita yang bitchy sekalipun!!

Inti dari game ini adalah membuat subjek (wanita yang di Open Set) membayangkan apa yang Anda ceritakan alias menampilkan ‘cinema’ di kepala si subjek. Hmm.. I think you guys already get the point πŸ™‚

Bagaimana caranya? Dengan BERCERITA. Yup, women love this stuff because they really love to hear thing that called “STORY”

Dalam game ini, Anda perlu mempersiapkan cerita apa yang bakal Anda ceritakan kepada si subjek. Anda tidak boleh membuat cerita yang MEMBOSANKAN. Buatlah cerita yang SUPER FUN, kalau perlu cerita tersebut membuat wanita ingin menyentuh Anda πŸ™‚

Saya SELALU menggunakan game ini, karena it’s really powerful guys πŸ™‚

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dalam melakukan game ini

  • Intonasi Suara

Jangan pernah menggunakan intonasi yang itu-itu aja alias datar, gunakan berbagai macam intonasi suara karena ini bisa membuat wanita menjadi terpukau dengan Anda. TRUST ME.

  • Gunakan TUBUH Anda

Yup, Use all of your body while you storytelling. Yang saya maksudkan adalah BAHASA TUBUH Anda. Gunakan tangan Anda untuk menggambarkan sesuatu, gunakan kaki Anda untuk menceritakan betapa hebatnya langkah kaki seseorang yang ada di dalam cerita Anda, gunakan ekspresi wajah Anda seolah-olah Anda merasakan apa yang di rasakan oleh tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita tersebut. Intinya, BAHASA TUBUH & EKSPRESI WAJAH.

  • Use Element of SURPRISE

Di tengah-tengah cerita, jangan lupa untuk mengejutkan atau mengagetkan dia ketika Anda bercerita. Ketika dia mulai serius dengan cerita Anda, kejutkan dia agar dia tidak terlalu tegang. Saya menggunakan ini dan selalu mengakhirinya dengan senyuman, dan berkat itu saya sering mendapatkan ciuman dari mereka πŸ™‚

Yup, itu saja yang bisa saya bagi. Anda bisa mengembangkannya sesuaiΒ  dengan keinginan Anda. Ingat, ini hanya sebagian dari apa yang ada di dalam Speed Dating Premium Workshop. Jika Anda benar-benar ingin mempunyai kehidupan yang MENYENANGKAN dan DIKELILINGI OLEH BANYAK WANITA, segera investasikan hidup Anda sekarang!

Bersama dengan para sexy dancer,

VJ

One thought on “Let the GAME begin”

Leave a Reply

