Introducing, the NEW Speed Dating


Setelah melakukan beberapa research, akhirnya saya mengumumkan beberapa perubahan dengan Speed Dating yang baru :D.

1. Audio, Video & E-Book Download Area

Saya akan membuat page (halaman) khusus untuk mendownload audio dan video mengenai speed dating. isinya bisa berupa materi, teknik dan bahkan hasil percakapan dengan teman-teman wanita saya mengenai Speed Dating!! Tidak hanya itu, saya akan memberikan E-Book GRATIS hanya untuk pengunjung setia dari blog ini.

2. Discount System

Pelatihan Speed Dating juga akan melakukan sistem discount (potongan harga) jika Anda berhasil membawa 1 orang untuk mengikuti pelatihan Speed Dating (workshop or seminar) dengan membayar harga penuh (liat di sini untuk daftar produk Speed Dating).

3. FREE Konsultasi

Yup, bisa FREE konsultasi dengan saya mengenai romansa, atau cuma sekedar kehidupan kamu :). Namun ada syaratnya, minimal mengikuti workshop atau seminar (bahkan FREE Seminar juga). Karena saya jamin jawaban dari setiap konsultasi akan di jawab secara PROFESIONAL. Rahasia klien tidak akan di beberkan 🙂

Silahkan sebarkan info LUAR BIASA ini kepada teman-teman Anda, keluarga, sahabat, pacar, mantan atau musuh Anda!

Sedang mandi, jangan di intip

VJ

One thought on “Introducing, the NEW Speed Dating”

Leave a Reply

