Ngobrol Dengan Cara Yang Salah


 Sudah banyak E-mail yang masuk dan bertanya kepada saya tentang cara membuka obrolan yang asik. Karena requestnya yang sudah begitu banyak, akan saya bocorkan sedikit rahasia tentang ngobrol asik.

Ngobrol itu bukan berarti kamu harus pura-pura bego dengan nanya “hai, sendirian aja” “kamu suka novel ya?” dan bla bla bla, duh. Itu namanya menanyakan hal yang tidak penting. kalau kamu merasa itu efektif, kenapa sampe sekarang kamu masih jomblo? 🙂

Ketika kamu menanyakan hal seperti itu yang jelas-jelas dia lagi sendirian dan baca novel, buat apa menanyakan hal tersebut. Mending lakukan percakapan yang FUN. Caranya? Silahkan ikut workshop SPEED DATING saya :). Saya hanya bocorkan satu saja dari SEMUA teknik ngobrol yang FUN.

Jangan pernah nanya yang gak penting. Daripada kamu mempermalukan diri kamu sendiri, lebih baik kamu berikan dia komentar yang asik mengenai novel yang dia baca seperti “eh, itu novel bagus loh, kamu sudah baca sampai halaman berapa?” dan jika dia ngerrespon, ya lanjutkan sobat. Dia sudah SEDIKIT tertarik dengan kamu :). Nah, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah gimana sih caranya mendapatkan nomor HP? Eits, tunggu dulu. Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, lebih baik saya beritahu kepada Anda bahwa tujuan nge-HIT bukanlah meminta nomor HP.

Kalau memang kamu ingin dapat nomor HP atau nomor rumah, lebih baik buka buku Yellow Pages, hahaha :P. Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa HIT adalah NGOBROL. Dapat nomor HP, foto, bahkan ciuman (ups) itu adalah BONUSnya. Jadi jangan terlalu berharap banyak dengan hal tersebut.

Lebih baik perbaiki kualitas diri kamu sendiri, karena dengan begitu akan banyak cewek yang ngejar-ngejar kamu :). Saya tunggu Anda di Workshop SPEED DATING pada tanggal 10 September nanti. Karena workshop kali ini saya akan berkolaborasi dengan salah satu dating coach dan kami akan membuat terobosan baru.

Sangat di gemari wanita,

VJ

Leave a Reply

