Transformasi? Sekarang saatnya!


Ketika pertama kali saya mengadakan workshop speed dating, respon ynag saya dapatkan sangatlah minim. Bahkan ada yang mengatakan bahwa workshop seperti ini hanyalah sampah.

Singkat cerita saya hanya mendapatkan 1 peserta saja. Dan akhirnya workshop berubah menjadi private workshop. Beberapa hari setelah workshop, saya kaget dengan perubahan yang dia alami. Ketika workshop, dia mengaku kalau dia sudah pernah ngarep dengan wanita hingga 4 tahun!! Sekarang, dia telah berubah menjadi pria elegant yang di kejar-kejar oleh wanita! Apakah anda mau menjadi seperti dia? Dan catat, perubahannya hanya dalam BEBERAPA HARI SAJA!

Alih-alih mengejar wanita, malah WANITA YANG MENGEJAR ANDA? Bahkan anda tidak perlu nge-hit, ANDA YANG DI HIT OLEH WANITA!

Ya, itu bisa saja terjadi di SPEED DATING WORKSHOP ini.

Saya tunggu anda di SPEED DATING WORKSHOP pada awal bulan september mendatang, karena saya akan mendatangkan pembicara yang merupakan dating coach juga.

Penasaran dengan metode dia? Penasaran dengan perpaduan workshop ini?

DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA, ini INVESTASI MASA DEPAN ANDA.

 

Your dating coach,

VJ

Leave a Reply

