Ketika wanita tak lagi feminim


Ketika sedang asik melakukan ‘me time’ di kantor, orang di sebelah saya menyetel lagu d’masiv “cinta ini membunuhku”. Duh, karena saya kesal saya langsung menyuruhnya untuk mematikannya atau saya yang keluar dari ruangan kantor itu.

Cowok feminim
cowok feminim

Kenapa? Bukan karena kesenangan saya di ganggu, tapi karena LAGU-LAGU SEPERTI ITULAH YANG MEMBUAT PRIA MENJADI CENGENG! Cengeng disini dalam konteks romansa loh ya. sadarkah kalian bahwa lagu-lagu tersebut merupakan CURAHAN HATI DARI SI PENCIPTA LAGU? Kadang ketika kamu habis di tolak cewek (kasian, siapa suruh nembak cewek :P) kamu sedih, galau, nangis dan dengerin lagu-lagu gak bermutu seperti itu. “anjing, kena banget deh rasanya. Ini lagu cocok buat gue.” Duh, wake up man! Lagu seperti itu malah membuat kalian menjadi TAMBAH CENGENG.

Jangan salahkan saya kalau kamu kian hari kian sedih kehidupannya, TERUTAMA DALAM ROMANSA.

Sadarkah kalian bahwa para pria di dunia ini di ‘brainwash’ dengan lagu-lagu yang melow seperti itu? Dan apa yang terjadi ketika para pria menjadi feminim? WANITA YANG BERSIKAP MASKULIN!

cewek maskulin
cewek maskulin

Lagu-lagu yang mereka (wanita) bawakan adalah lagu-lagu yang maskulin. Lagu yang paling saya malas dengarkan adalah lagu dari 7icons dengan judul playboy. “gak kuat sama playboy, gak kuat sama cowok gampangan.” Dari lagu tersebut aja mereka sudah gak konsisten. Gak kuatlah, gak level-lah. WTF.

Agnes monica adalah penyanyi yang saya acungi jempol. Karena bisa menjadi penegah, apalagi dalam lagunya berbunyi “cinta tak kenal logika”. Namun itu hanya segelintir saja. Sekarang, girlband sudah banyak terbentuk dan lagunya bersifat MASKULIN! Itulah sebabnya mereka menjadi lebih susah untuk di dapatkan. Karena DI SAAT MEREKA BUTUH PRIA YANG BISA MEMIMPIN DAN MASKULIN, MEREKA MALAH BERTEMU DENGAN PRIA YANG CENGENG!!

Guys, mereka begitu bukan karena mereka mau. MEREKA TERPAKSA! Kenapa? Karena para pria sudah CENGENG, ditambah lagi lagu-lagu yang membuat para pria menjadi tambah cengeng. Akibatnya, mereka mau tak mau harus MENJADI PEMIMPIN.

Kita sudah pada tahu bahwa pria cenderung ke logika sedangkan wanita ke arah perasaan & emosi. Nah, apa yang terjadi jika wanita yang lebih menonjol ke arah perasaan dan emosi tadi memimpin (memimpin dalam konteks romansa loh ya 😛 )? Yup, FUCKED UP. Wanita sangat sangat susah dalam mengambil keputusan, itulah sebabnya kenapa banyak hubungan yang hancur, banyak konflik dalam sebuah hubungan. KARENA SI PRIA GAK MEMIMPIN!

Guys, memimpin itu mudah, bahkan sangat mudah. Karena kita sudah di beri kemampuan analisis yang sangat hebat, hanya saja kamu malas untuk mengasahnya karena sudah di manjakan oleh lagu-lagu yang bersifat feminim tadi.

Untuk itu, tinggalkan lagu-lagu yang gak berguna tersebut dan beralih ke lagu yang membangun seperti lagu dari Sheila On 7 “melompat lebih tinggi”, Bon Jovi “It’s My Life” (favorit saya), 30 seconds to Mars “closer to the edge”, dan lagu-lagu RnB atau hiphop juga bagus untuk membuat anda melepas candu dari kecengengan itu.

Kami memiliki workshop revolusioner yang bakal mengubah hidup anda dari pria pecandu patah hati menjadi pria ELEGANT! Segera investasikan masa depan anda di sini!

Wake up, I know you can,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s