The Mermaid Theory


Ini teori yang di temukan oleh teman saya ketika sedang asik ngobrol. Dia mengatakan bahwa ketika kamu sering melihat seseorang (wanita) yang tidak menarik (jelek) selama beberapa waktu di dalam ruangan, dan di ruangan itu Cuma ada kalian berdua, maka yang akan terjadi adalah kamu bakal ngerasa kalau dia itu ternyata sebenarnya cantik.

Mungkin kamu gak setuju, tapi silahkan di coba dulu. Jangan kaget dengan hasilnya karena saya sudah mencobanya 😛

Nah, sekarang apa hubungannya dengan romansa? BANYAK bung. Salah satunya adalah kecantikan yang dapat di manipulasi. Sebenarnya cantik itu relatif, gak ada penilaian pasti mengenai cantik. Karena dengan mermaid theory saja orang yang pas-pasan bisa terlihat cantik.

Nah, ketika kamu berusaha untuk mendapatkan wanita yang super cantik dan super seksi, kamu Cuma terpaku pada fisiknya. Sehingga kamu melupakan mereka, para wanita yang pas-pasan. Namun, ketika sudah sering melakukan kontak wajah kepada si dia (wanita pas-pasan) kamu malah ngerasa dia itu sebenarnya cantik!

Kenapa bisa berpikir demikian? Karena ketika sering melakukan kontak wajah dengan wanita yang pas-pasan tadi, kamu sudah merasa comfort dengan dia. Kamu sudah nyaman dengan wajah dia yang sering kamu lihat sehingga akhirnya kamu memutuskan untuk memulai sebuah hubungan dengan dia si wanita pas-pasan.

Nah, sudah tahu kan kenapa kadang kamu pernah liat ada orang yang ketika pacaran, si cowoknya gagah tapi ceweknya pas-pasan. Itu karena The Mermaid Theory

Note

Penasaran dengan speed dating? Silahkan hubungi kami dengan nomor yang sudah di sediakan . Investasikan masa depan kamu dengan mengikuti pelatihan ini!

 

Over and out,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s