Pria atau ‘mainan’ si tante?


Ini kejadian yang di alami oleh teman saya (X). Dia sangat memuja seorang wanita, bahkan rela untuk mengantar dia ke manapun yang penting bisa deket sama wanita yang dia puja itu.

“Buset man, tadi aku habis ngantar dia pulang. Seneng banget dah pokoknya.” Satu hal yang terucap di bibir saya “terus dia bilang makasih gak sama kamu?” “gak.”

What The FUCK?

Kalau ada pisau sudah saya cucuk itu pisau ke dia. Hey, wake up man. Lu Cuma jadi budak dia. Ibarat tante-tante yang lagi ‘kesepian’ dan butuh pelarian dan dia LARI KE LU!

Tante yang saya maksud bukan tante yang sudah tua. Tapi mereka yang memang lagi BT, kesepian, gak ada kerjaan dan akhirnya ngajak kamu jalan, makan, nonton or whatever lah. Intinya dia minta waktu kamu. TAPI, begitu kamu yang mau minta waktu dia, dia bilang “aduh, aku lagi sibuk.” Dan bla bla bla… sadarkah bahwa kamu juga lagi sibuk ketika si ‘tante’ itu minta waktu kamu? Dan kamu mau jadi ‘mainan’ dia? Mana harga diri kamu man? Kamu ibarat gigolo yang di bayar Cuma buat ‘nge-crot’ bareng terus di lupakan.

Mungkin kamu pernah mengalami ini, hanya saja gak sampe nge-crot bareng :P. Kamu jadi barang ‘pemuas’ dia. Kamu rela antar dia, jemput dia, beliin pulsa, traktir, kasih dia waktu privasi kamu dan masih banyak yang lain. Tapi, apa imbalannya buat kamu? Seks? Boro-boro seks, ucapan terima kasih aja kagak dapat! Dan lu masih tetep mau sama dia?

Sekarang saya gak tahu nasib si X karena jarang bertemu. Yang saya tahu si ‘tante’ yang di puja oleh X sudah punya pacar.

Kalau kisah ini terjadi sama kamu, sadarlah. Masih banyak wanita yang lebih baik daripada dia, si tante kesepian.

 

Over and out,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s