Fashion : Bersih Rapi & Wangi


 Pada artikel ini saya akan membahas tentang GOLDEN KEY OF FASHION. Yup, seperti yang kalian lihat. Bersih, rapi dan wangi itu adalah pondasi dan dasar dari fashion.

Kalian kira penampilan yang fashionable itu harus yang ber-merk? Sekarang imajinasikan kalau ada orang yang pakaiannya ber-merk dan mahal, namun badan dia sangat BAU & KOTOR. Apakah kamu tertarik dengan orang yang seperti itu? Saya jamin tidak sama sekali!

Saya bukan menyarankan anda untuk tidak membeli pakaian ber-merk mahal. Malah saya sarankan untuk anda mempunyai PALING TIDAK 1 PAKAIAN BER-MERK MAHAL. Kenapa? Agar anda BELAJAR UNTUK MENGHARGAI DIRI ANDA DAN PAKAIAN ANDA SENDIRI. Anda berpenampilan urak-urakkan saja itu sudah membuktikan bahwa anda bukanlah tipe orang yang sayang terhadap diri anda sendiri. Anda ingin memiliki wanita yang cantik dan fashionable tapi anda sendiri gak peduli soal fashion? WAKE UP!!

Untuk masalah bau badan, gunakan deodorant, saya gak menyarankan anda untuk menggunakan parfum karena parfum membuat hormon feromon yang ada di dalam tubuh anda menjadi tidak berfungsi secara optimal, trust me. Deodorant yang sangat saya recommend adalah AXE deodorant & body spray. Deodorant itu bukan membuat tubuh anda harum, melainkan wangi.

Cuci dengan benar pakaian anda, jangan pernah main campur begitu saja. Ada beberapa pakaian yang harus di cuci tersendiri. Dan jangan pernah pakai pakaian kusut karena itu yang membuat cewek menjadi turn off.

The horny maker,

VJ

Leave a Reply

