Face in a Crowd or The Crowd Setter?


The crowd setter, anda pasti belum pernah mendengar istilah ini. Ini saya dapat ketika saya membaca artikel dari seorang teman yang sekarang menjadi dosen di Utah University. “you aren’t face in a crowd, you’re the crowd setter.”

Itu adalah sebutan untuk orang yang berani tampil beda, bukan berarti dia tampil norak melainkan tampil dengan penuh percaya diri. Karena dia tampil seperti itu, dia menjadi pusat pembicaraan semua orang (bukan gossip). Itulah yang membuat dia menjadi populer. Dia membuktikan bahwa dia bukan Cuma sekedar manusia diantara kerumunan. Dia orang spesial alias The Crowd Setter.

Bayangkan ada James Bond lewat di antara kerumunan, apa yang terjadi? Pasti susasana menjadi ramai dan heboh terlepas dari pekerjaan dia yang memang keren. Itulah yang saya maksud. Seorang James Bond berani tampil beda dengan penuh percaya diri. Ketika yang lain Cuma mengenakan kaos dan celana pendek, dia mengenakan polo shirt dan celana jeans dengan warna yang ‘berani’!

The Crowd Setter bukan Cuma sekedar berani tampil beda, namun mempunyai karakter yang berdahabat dengan semua orang :). Dia gak peduli orang berkata apa tentang penampilannya, yang penting dia dandan demi dirinya sendiri.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda adalah The Crowd Setter?

 

Master of fashion,

VJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s