Seksi itu SEKS


Bingung ketika membaca judul di atas? Kenapa saya menulisnya begitu? SIMPLE, karena seksi itu berasal dari kata SEKS. Ketika saya lagi asik hangout bareng beberapa brothers solid saya, ada wanita lewat dari pandangan kami dan teman saya bilang “body-nya sudah bagus, sayang pakaiannya gak. Ya kalau kita make-over mungkin dia jadi seksi.” Dan teman saya yang lain nyeletup “emang seksi itu apa sih? Gimana caranya jadi seksi? Jei, menurut gimana?”

Tanpa ragu saya jawab “seksi itu ya SEKS.” Nah, masih penasaran kan? Silahkan ambil kopi atau snack dulu sebelum lanjut J.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, seksi berasal dari kata seks. Dua kata ini SANGAT berhubungan. Coba anda imajinasikan ada cewek seksi lewat di depan anda, apa yang anda pikirkan? “buset, nih cewek cantik banget, horny gue.” Sebagian besar pasti responnya begitu, nah seksi adalah salah satu tools tambahan yang bisa membuat orang lain TERTARIK untuk melakukan hubungan seks (seks di sini artinya melanjutkan keturunan). Mengapa? Karena manusia pada dasarnya ingin mempunyai keturunan yang lebih baik, ingin anaknya cantik, ganteng, putih, hitam manis, whatever lah.

Pertanyaannya adalah, gimana sih caranya jadi SEKSI? Apa harus tampil macho? Apa harus buka kancing? Tumbuhin bulu dada? Dan bla bla bla?

Kunci dari seksi adalah penampilan dan body language. Masih ada lagi sih sebenarnya, tapi itu hanya ada di workshop J. Penampilan bukanlah segalanya, tapi SEGALANYA di tunjang oleh PENAMPILAN, bukan berarti anda harus beli baju ber-merk mahal, parfum yang mengandung feromon (sebenarnya kita juga punya zat itu di dalam tubuh) dan lain-lain. Yang penting penampilan anda mengundang selera lawan jenis untuk melirik anda. Mungkin karena aksesoris anda, atau penampilan anda sangat menarik dan bla bla bla.

Lanjut ke hal yang ke dua, BODY LANGUAGE. Ketika penampilan anda sudah seksi, tetapi jalan saja badan anda bungkuk, apakah ada yang tertarik sama anda? Body language itu senjata TERAMPUH anda jika ingin terlihat seksi. Tidak hanya cara jalan anda, duduk, bersandar dan lainnya juga harus menarik. Gunakan SELURUH tubuh anda, that’s the golden key. Di dalam workshop juga akan di ajarkan tentang Body Language, tenang saja J

Yup, itu yang bisa saya bagi untuk hari ini. Bila penasaran dengan workshop dating coach saya, silahkan hubungi saya di VJCorleone@gmail.com.

 

Damn good kisser,

VJ

Leave a Reply

