Cara Mengetahui Sinyal Ketertarikan Cewek


Ketika saya lagi asik nge-hit bareng para sexy dancer yang cantik, tiba-tiba ada SMS yang berbunyi “Bro, gimana sih caranya buat tahu cewek itu tertarik sama kita atau gak?” Dalam dunia PUA (Pick Up Artist) hal ini di sebut IOI (Indicator Of Interest). Anda bisa mencarinya di google jika perlu.

Namun, apa yang saya jawab? Hajar aja bro. Gak usah terlalu maniak baca sinyal, emang kita HP apa?

Ross Jeffries pernah berkata “If I don’t know what to do, I’ll just take a bold step forward” ketika beliau memberikan seminar via skype dengan saya. Arti kalimat tadi adalah “Kalau aku gak tahu apa yang harus ku lakukan, ya hajar aja bro”

Mengetahui hal tersebut belum tentu membuat kamu jadi kepingin nge-hit si dia kan? Malah justru muncul ilusi-ilusi lain yang menghancurkan niat kamu buat kenalan. IOI justru membuat kamu jadi ‘GR’ dan malah membuat kamu salah tingkah. Gak percaya? Coba aja sendiri 😛

Yang ingin saya tekankan adalah, kamu gak perlu tahu apa si cewek tersebut kasih sinyal ke kamu atau gak. Karena ketika kamu hit dia dan hit-mu bagus, otomatis dia LANGSUNG kasih sinyal ke kamu. Saya dan teman-teman saya sudah membuktikannya. Malah pada beberapa kasus, dia yang ngajak saya untuk melakukan french kiss bahkan seks! Tapi karena saya gak mau keperjakaan saya lepas sebelum nikah, ya gak saya ladenin 😛

Intinya, ingat prinsip mbah Ross Jeffries tadi, “If I don’t know what to do, I’ll just take a bold step forward”

 

VJ

Leave a Reply

