Mindset Seorang Pria Elegant


1. HASRAT HIDUP NOMOR 1, WANITA NOMOR SEKIAN

Banyak pria yang salah kaprah tentang wanita, mereka menganggap bahwa wanita merupakan ‘dewi’ bagi mereka, sehingga mereka melupakan satu hal yaitu hasrat hidup mereka. Mereka lebih mengutamakan wanita yang belum tentu mau berpacaran dengannya, atau bahkan berteman! Beruntunglah anda karena anda bukanlah pria seperti itu, anda adalah pria elegant.

Anda tidak perlu memikirkan wanita setiap hari, yang anda butuhkan adalah bagaimana cara anda meraih hasrat hidup anda. Kenapa para artis gampang mendapatkan pacar? Karena mereka mendahulukan hasrat hidupnya. Sama seperti mereka, anda harus bersikap demikian. Jika hasrat hidup anda sudah tercapai, otomatis banyak wanita yang mengejar anda, saya jamin itu. Jika anda seorang pemusik, jalani hasrat anda, jika anda seorang atlit, jalani hasrat anda. Apapun profesi anda saat ini, anda harus menjadikan hasrat hidup anda sebagai prioritas utama.

 

2. SELALU BERTRANSFORMASI

Manusia pada dasarnya selalu ingin berkembang, begitu juga anda. Sebagai pria elegant, anda juga harus selau menjadi pria yang up to date. Anda harus selalu bertransformasi menjadi pria yang menarik, memikirkan terobosan baru dan selalu memperbaiki diri anda menjadi pribadi yang lebih baik. Saya yakin ini sangat mudah untuk anda lakukan. Bagaimana caranya?

Cukup mengevaluasi diri anda setiap hari, apa kekurangan saya hari kemarin? Apa yang bisa saya perbaiki? Apa yang harus saya tingkatkan lagi? Dan yang lainnya. Dengan menjawab pertanyaan tersebut, anda bisa mengevaluasi diri anda dan bertransformasi.

 

3. TIDAK TERPAKU DENGAN SATU WANITA

Ini ditujukan jika anda belum mempunyai pacar. Kesalahan pria adalah setia pada satu wanita, padahal belum ada status yang mengikat diantara mereka, sungguh menyedihkan. Kesalahan ini akan saya bahas di bab selanjutnya. Jika anda sudah melakukan poin ke 2, saya yakin anda pasti sudah menjadi pria yang atraktif bagi wanita. Ini merupakan kesempatan terbesar bagi anda untuk ‘menjaring’ wanita sebanyak-banyaknya.

Bayangkan jika anda adalah seorang nelayan, mana yang anda pilih? Menangkap ikan dengan jaring atau dengan pancingan? Tentu jaring! Kenapa? Sudah jelas, karena bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak! Sama halnya dengan wanita, anda tidak perlu terpaku dengan satu wanita saja karena saya yakin anda bisa mendapatkan banyak wanita. Ini bukan berarti anda harus menjadi playboy, tapi ini soal prinsip hidup yang tegas.

 

4. ANDA YANG MEMILIH, BUKAN DIPILIH

Beberapa pria selalu memasrahkan dirinya untuk dipilih oleh si wanita, ketika mereka ditolak, mereka jatuh dalam jurang kekelaman dan tidak mau bangkit. Itu karena mereka tidak memilih, tetapi dipilih! Ilustrasi nelayan di poin sebelumnya dengan jelas mempunyai maksud bahwa ketika anda yang memilih, maka anda tidak terbeban berat dan tidak kecewa karena anda yang memilih.

Jika anda sudah ‘menjaring’ banyak wanita, anda tinggal menyeleksi dari mereka mana yang terbaik bagi anda. Buang yang tidak lolos seleksi, jika menurut anda diantara mereka tidak ada yang sesuai dengan tipe anda, buang semuanya dan cari lagi. Saya juga seperti itu, kalau saya tidak menemukan wanita yang sesuai dengan tipe saya, saya buang semua dan mencari lagi. Memang tidak ada manusia yang sempurna, tapi setidaknya wanita yang anda pilih mendekati ekspektasi dari apa yang anda harapkan.

Leave a Reply

