From loser to ELEGANT


Writter : VJ

Anda pasti bertanya-tanya, apa sih arti elegant itu? Apakah harus selalu memakai jas kemana-mana, berpakaian seperti eksekutif, atau bahkan harus berbadan six pack? Well, menurut saya pribadi, elegant itu bukan di lihat dari fisik saja, tapi KARAKTER sangat berpengaruh 🙂

Anda pernah melihat James Bond, atau Ethan Hunt dari Mission Impossible, atau bahakan Tukul? Mereka adalah contoh pria elegant, ya termasuk Tukul J. Apakah Tukul six pack? Apakah Tukul gagah, keren, dan menjalankan misi berbahaya? TIDAK, lalu kenapa dia bisa di katakan sebagai pria ELEGANT? KARENA KARAKTER DIA YANG FUNNY, DAN BISA MENGHIBUR ORANG LAIN, TERMASUK WANITA. Camkan kalimat tadi baik-baik :P. Bagaimana dengan James Bond dan Ethan Hunt? Apakah mereka elegant karena mereka gagah? TIDAK, MEREKA ELEGANT KARENA PROFESIONALITAS MEREKA. Tidak heran jika pekerja yang mendapat julukan staff of the month selalu di dekati banyak wanita 🙂

Dulu saya menganggap bahwa wanita HANYA menyukai pria gagah, bermodal banyak, atau punya kendaraan mewah, tapi setelah saya bertemu dengan banyak wanita yang mempunyai pacar yang tampangnya JAUH LEBIH KURANG daripada saya, saya menjadi heran. “Ya pokoknya aku suka aja sama dia.” Itu yang sering saya dengar, mungkin anda juga J. Dari situ saya berspekulasi bahwa KARAKTER-lah yang merupakan modal utama untuk mendapatkan wanita.

Alright, itu tadi seputar elegant. Ingatlah bahwa tampang, harta, kendaraan mewah, baju ber-merk mahal bukanlah MODAL UTAMA untuk menjadi pria elegant, melainkan KARAKTER 🙂

Ingin lebih tahu lagi bagaimana menjadi pria elegant dan memiliki karakter yang menarik? Anda dapat mengikuti MEGA SEMINAR di bagian SEMINAR AND WORKSHOP dan lihat informasi yang ada di sana J. Daftarkan diri anda SEKARANG juga, ilmu yang anda dapat tidak akan sebanding dengan harga yang sangat MURAH ini.

Till next time,

VJ

Leave a Reply

