Dare to Walk Away from her


Writter : VJ

Anda mungkin berkata “kejam amat nih orang. Dari judulnya aja sudah keliatan.” Yup, mungkin terkihat ‘sadis’ J tapi bagi saya dan pria ELEGANT  lainnya, hal ini merupakan HAL TERWAJAR.

Sebagian besar dari anda pasti pernah mengalami di putusin atau di tinggalkan atau bahkan di selingkuhi oleh dia. Saya dan teman-teman pria elegant saya juga pernah mengalaminya, namun setelah saya sadar dan timpa berbagai macam badai. Akhirnya saya menganggukkan kepala beribu kali terhadap statement ini “kamu harus berani walk away ketika dia sudah tidak lagi menjadi pasangan yang baik, kamu harus melakukan itu dan jangan pernah takut untuk KEHILANGAN!”

Inilah kesalahan kita kaum adam selama ini, KITA TAKUT UNTUK KEHILANGAN DIA, kita takut untuk meninggalkan dia, kita takut dia selingkuh dan berbagai macam ketakutan yang lainnya. Ketakutan inilah yang bakal di pakai wanita untuk megetes kita, ya MENGETES kita. Jika anda lolos dari TES yang dia berikan, selamat bro :). Tapi jika anda gagal, bersiaplah untuk menangis dan menjadi cowok candu dan penuh pilu :(.

Ketakutan juga membuat anda menjadi semakin lemah, lembek tak berdaya. Membuat anda menjadi cowok cengeng, bukan pria elegant. Mungkin sulit untuk meninggalkan dia tapi apa yang anda rasakan jika anda yang meninggalkan dia? Sedih? Kecewa? Marah? NO. Yang anda rasakan adalah bahagia, lega, senang dan berbagai macam emosi positif lainnya :). Kenapa? Karena anda yang meninggalkan dia. Bukan anda yang di tinggalkan.

Ini bukan berarti anda membuat dia menjadi LETTING HER GO. Membiarkan dia pergi itu berarti membiarkan dia mencampakkan anda, ingat anda masih mempunyai harga diri bukan? Ada yang mengatakan “bahwa cinta tidak harus memiliki” atau “karena aku mencintai dia, aku rela melepas dia agar dia tidak tersakiti”. Hallo? Ini bukan sinetron anak ABG yang mempunyai happy ending. Ini dunia nyata yang penuh dengan perjuangan.

Ingat, di dunia ini bukan hanya anda yang ingin bertahan hidup, semua orang juga pasti ingin bertahan hidup. Hidup itu keras, dan romansa bukan untuk bocah yang tergiur dengan tokoh cinta sinetron ABG, romansa adalah untuk pria elegant.

Mulai sekarang tanamkan pemikiran ini. “Aku mau kamu menjadi wanita yang aku mau, selama yang aku minta masih dalam batas kewajaran, aku mau kamu menurutinya. Aku gak segan-segan untuk MENINGGALKAN kamu jika kamu masih tetap ngeyel dengan saran yang aku minta.”

Di posisi ini, anda tidat takut untuk kehilangan dia, justru dia yang takut. Tapi ini sama sekali bukan mengancam. Ini merupakan prinsip pria elegant yang bersifat lembut tetapi tegas. Saya yakin dia hanya mempunyai dua pilihan, menaati aturan yang berlaku atau tidak sama sekali. Jika tidak, tinggalkan dia. Ingat, masih banyak wanita di dunia ini, jangan  pernah takut untuk kehilangan. 🙂

Note

Kami mengadakan MEGA SEMINAR bagi anda yang tertarik untuk mengetahui trik romansa yang jitu. Anda dapat belajar tentang cara membuat hubungan anda menjadi lebih harmonis dengan cara pria ELEGANT. Bagi anda yang belum memiliki pacar, tenang saja kami akan ajarkan bagaimana menjadi PUSAT PERHATIAN para WANITA. Segera DAFTARKAN diri anda SEKARANG juga.

Peace and piece,

VJ

Leave a Reply

