Pria tulus benar-benar di inginkan?


Writter : VJ

Alright, ini adalah artikel saya yang pertama yang menggunakan bahasa Indonesia 🙂

Setelah saya belajar tentang kehidupan romansa dan wanita, saya memberanikan diri saya untuk “pamer” ilmu kepada teman-teman saya. Saat itu saya lagi hangout bersama teman-teman saya dan duduk di sebuah kafe. Ketika asik ngobrol dengan brothers saya, ada 1 wanita cantik yang duduk di meja TEPAT di SEBERANG saya.

Teman-teman saya berkata “Waduh, andai aku bisa punya pacar seperti dia, sudah seksi, paha mulus, cantik pula.” Dan saya bertanya kepada dia “Bagaimana jika saya berhasil mendekati dia?” Seketika itu juga semua pada ketawa dan bilang kalau hal itu GAK MUNGKIN.  Tanpa pikir panjang saya langsung Open Set dan akhirnya sukses dengan foto bareng, nomor HP, plus ciuman mesra 🙂

Mereka langsung terdiam dan bertanya bagaimana caranya? Well, ini akan saya bahas di artikel yang lain :P. Lalu ada yang bertanya kepada saya “Kalau elo memang sudah jago dalam hal ini, gue mau nanya sesuatu. Kenapa gue selalu DI TOLAK ketika gue menyatakan cinta? Padahal gue ngelakuinnya dengan TULUS.”

Saya tersenyum dan menjawab dengan sangat singkat “KARENA ELO TULUS SAMA SI DIA.” Jderr, tiba-tiba badai menghantui kepala teman saya ini. “Kok bisa?” Well, begini… Kamu menunjukkan ketertarikan kamu dengan tulus, kamu rela jadi ojek dia, kamu rela beliin dia makanan, kamu rela beliin dia hadiah dan bla bla bla.. Padahal KAMU BELUM PUNYA STATUS DENGAN SI DIA. Jderr… badai lagi.

Mungkin anda sedang menganggukkan kepala anda saat membaca statement saya di atas, dan anda harus karena meman itu yang anda lakukan.

Kuncinya adalah BERIKAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT. Ibarat memberi makan, wanita pasti sudah ‘kenyang’ jika anda selalu memberikannya secara berlebihan. Anda mengirim SMS setiap hari, BBM, E-mail, komen di Facebook dia, ReTweet di Twitter dia dan masih banyak lagi.

Bayangkan jika anda dalam keadaan seperti itu. Apa yang anda rasakan? BOSAN TOTAL! Sama halnya dengan wanita, jika anda terus-menerus memberikan dia perhatian yang ‘tulus’ dia bakal merasa bosan dan ENGGAN untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan anda dan yang lebih parah lagi, dia MEMANFAATKAN anda sebagai ‘dompet’ berjalan dia. Anda mau seperti itu? TENTU TIDAK! Anda bisa berubah? YA ANDA BISA BERUBAH, SEKARANG JUGA! Ingat berikan perhatian sesuai porsinya, sedikit demi sedikit. Itu bukan berarti arogan, tapi itu adalah ciri pria ELEGANT 🙂

Segera DAFTARKAN diri anda untuk menerima berbagai teknik “killer” dan dapaat melakukan seperti yang saya lakukan di awal artikel ini :). Cukup klik bagian MEGA SEMINAR dan baca info yang di butuhkan.

Salam Elegant,

VJ

Leave a Reply

