Online sarge is SUCKS


Writter : VJ

Dulu, jauh sebelum saya menjadi pria ELEGANT, saya selalu berharap bisa mendapatkan jodoh melalui online. Setiap hari saya membuka profil cewek cantik, mengirim message dan berharap dapat balasan, komen status dan masih banyak HAL KONYOL lainnya yang saya lakukan.

Anda boleh tertawa :D, tapi sadarkah anda bahwa anda juga seperti saya? Berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk OL Facebook dan melihat profil-profil cewek cantik? Berapa banyak message yang anda kirim kepada mereka? Berapa banyak balasan yang anda dapat? Berapa banyak yang mau memberikan nomor HP dia? Jderr, badai menghadang.

Saya sempat tertipu dengan diri saya sendiri. Saya menghabiskan banyak waktu di depan laptop daripada di luar, menggunakan Profile Picture yang di hiasi berbagai macam editan Photoshop yang alay, dan lainnya. Saya tidak punya kehidupan ‘nyata’ karena sibuk di dunia maya 😦

Well, apa yang kita pelajari dari sini? Ya, ONLINE sarge is SUCKS!

*Ini space untuk menganggukkan kepala*

Beberapa fakta yang harus anda ketahui bahwa anda harus sadar, modal utama anda di sana adalah foto. Sama dengan dia, bisa saja dia meng-edit fotonya menggunakan photoshop supaya keliatan lebih cantik, zaman sudah canggih bro… gak salah kalau mereka seperti itu, kita pun juga kadang demikian 🙂

Fakta selanjutnya, kebanyakan dari mereka mempunyai lebih dari 1 akun dan tentunya mereka punya banyak ‘teman maya’. Anda sanggup BERJUANG dengan RIBUAN pria lainnya? Kalau pun sanggup, apa anda YAKIN bisa MENANG? Semua keputusan di tentukan oleh dia, karena DIA MERASA BAHWA DIA MEMPUNYAI BANYAK ‘FANS’, wajar kalau mereka yang memilih anda. That’s really really SUCKS man.

Saya menemukan ‘formula’ agar bisa mendapatkan wanita dengan cara Online tapi itu tidak akan saya bagikan karena itu sama saja mendidik anda menjadi seorang pemalas. Online Sarge bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja, saya bisa bersantai di depan laptop dan berada di ruangan ber-AC sambil minum kopi. Saya tidak keluar dari zona kenyamanan saya.

Padahal, tempat berkenalan yang sebenarnya itu ada di luar sana, jauh dari zona kenyamanan kita. Untuk itu, tutup laptop anda dan BERGERAK, jangan jadi pemalas. Saya yakin anda akan menjadi pria Elegant jika anda mengikuti saran saya 🙂

Ingin mendapatkan berbagai macam trik untuk mendapatkan wanita? DAFTARKAN diri anda SEKARANG JUGA untuk mengikuti MEGA SEMINAR. Cukup klik bagian MEGA SEMINAR dan baca info yang di butuhkan.

Regard no regret,

VJ

Leave a Reply

